Apakah Bisnis ABE terdaftar di APLI???

Posted: 08/11/2012 in abe global, abenetwork, info abe
Tags: , ,

Setelah ABE mengubah Marketing Plan nya dari Binary Murni menjadi Unity Plan, Gabungan dari Konsep Binary dan Konsep Matahari, kini ABE Resmi terdaftar di APLI dengan Nomor: 0142/10/12.

Mungkin ada di antara pembaca yang bertanya: Apa Sich APLI dan Apa Gunanya dalam Bisnis MLM???

Jika ada yang bertanya seperti itu, baiklah, akan saya coba jelaskan.

Apakah APLI?

APLI adalah Asosiasi Penjual Langsung Indonesia, yaitu sebuah asosiasi resmi dari berbagai perusahaan MLM yang sudah memenuhi persyaratan ekstra ketat agar tidak merugikan distributor maupun konsumen produknya.

Apakah SIUP?

SIUP (Surat Ijin Usaha & Perdagangan) adalah izin usaha yang dikeluarkan Instansi Pemerintah melalui Dinas
Perindustrian dan Perdagangan Kota/Wilayah sesuai domisili perusahaan.
SIUP digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha dibidang Perdagangan
Barang/Jasa di Indonesia

Apakah SIUPL?

SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang yang dikeluarkan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling/ pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia, jika ada perusahaan yang mengaku MLM tapi hanya memiliki SIUP saja (tidak memiliki SIUPL) maka perusahaan tersebut adalah perusahaan MLM ILEGAL yang tidak memenuhi peraturan resmi dari pemerintah tentang pemasaran berjenjang (MLM).

Mengapa perusahaan MLM RESMI perlu APLI?

Setiap perusahaan MLM di Indonesia “tidak wajib” masuk sebagai anggota APLI, yang wajib dipenuhi setiap perusahaan MLM adalah SIUPL.

jadi setiap perusahaan MLM anggota APLI pasti memiliki SIUP & SIUPL.

Tapi perusahaan MLM yang memiliki SIUP & SIUPL belum tentu anggota APLI.

Lalu apa benefitnya menjadi Anggota APLI? mengapa perlu APLI?

Untuk menjadi anggota APLI tidaklah mudah, wajib memenuhi persyaratan & ketentuan yang ketat dari pemerintah maupun dari pihak APLI sendiri, karena itu tidak semua perusahaan MLM yang memiliki SIUPL-pun belum tentu diterima menjadi anggota APLI (apalagi jika hanya memiliki SIUP saja tanpa SIUPL)

Dalam hal ini, ABE adalah anggota resmi APLI, Lalu apa keuntungan ABE masuk APLI?

  1. Membuktikan ABE perusahaan MLM RESMI & LEGAL diakui pemerintah RI.
  2. Teruji kekuatan FINANSIAL perusahaan untuk BISNIS JANGKA PANJANG.
  3. Produknya AMAN & LEGAL
  4. Terbukti BUKAN Money Game (bisnis ilegal berkedok MLM)
  5. Semakin menambah kepercayaam masyarakat yang ingin berbisnis tidak perlu lagi cari-cari tahu/ bingung/ ragu apakah ini bisnis LEGAL atau ILEGAL, cukup dengan mengetahui telah terdaftar di APLI maka menjadi indikator sederhana untuk mengetahui dengan cepat legalitas bisnis ABE bahkan tanpa perlu datang ke kantor ABE, karena APLI adalah asosiasi resmi, bandingkan dengan perusahaan MLM yang hanya punya SIUP & SIUPL saja.
  6. MARKETING PLAN teruji LEGAL tidak merugikan distributor & perusahaan = win-win solutionCatatan :Bisnis BERJANGKA PANJANG harus memiliki kekuatan finansial disisi perusahaan agar tetap terus exist serta berkembang & TETAP memberikan KEUNTUNGAN JANGKA PANJANG bagi distributornya, bukan hanya menguntungkan perusahaan saja, juga bukan hanya menguntungkan distributornya saja. Harus WIN-WIN SOLUTION.

Di indonesia ada ribuan bisnis “berkedok” MLM, akibatnya banyak masyarakat yang tidak memahami MLM terjebak pada bisnis yang menjanjikan serta mengiming-imingi dengan bonus besar jika merekrut member baru, atau bahkan ada yang menjanjikan tanpa bekerja merekrut member ongkang-ongkang kaki dapat bonus besar (investasi ilegal/ money game).

Dengan masukknya PT ABE menjadi anggota APLI, akan menjadi INDIKATOR SEDERHANA bagi masyarakat untuk menilai bahwa ABE adalah perusahaan MLM RESMI & LEGAL.

Bagaimana mengetahui money game/ Investasi Ilegal?

Seringkali money game/ investasi berkedok MLM menawarkan iming-iming bonus yang besar & menggiurkan melalui merekrut anggota saja atau bahkan tanpa usaha/ bekerja.

Ciri-ciri money game :

  1. Menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat
  2. Lebih menekankan pada perekrutan dan bukan penjualan produk.
  3. Bonus dibayar bila hanya ada perekrutan member baru
  4. Kalaupun ada produk yang dijual biasanya hanya digunakan sebagai kedok, kualitas barang tidak sesuai dengan harga. Dan tidak bisa repeat order.
  5. Sementara, jika usaha akan ambruk indikasinya adalah: menunda pembayaran bonus dan menaikkan biaya pendaftaran(sumber : Majalah Duit)

Apakah money game Terbukti membayar?

YA akan TERBUKTI membayar selama masih ada perekrutan member baru untuk perputaran uang perusahaan, hingga pada akhirnya sudah tidak menguntungkan perusahaan maka perusahaan tutup & pemiliknya kabur.

Itulah mengapa banyak sekali member “MLM gadungan” ini dengan bangganya bisa menunjukkan bukti BONUS BESAR dalam waktu singkat hasil dari sistem money game ini, dan umumnya memang betul terbukti mendapatkan bonusnya TANPA tahu/ berpikir akan MERUGIKAN orang lain yang bergabung belakangan.

Money game/ investasi ilegal kini semakin pintar menjadi seakan-akan “MLM”. ini jugalah yang kemudian menjadikan MLM terlihat buruk di mata sebagian masyarakat, untuk itu salah 1 peranan PENTING APLI adalah memastikan perusahaan yang menjadi ANGGOTA APLI bukanlah money game.

Pastikan anda berbisnis yang LEGAL & AMAN dan APLI menjadi mitra sekaligus indikator bagi anda untuk mengetahuinya dengan cepat tentang LEGALITAS perusahaan MLM yang RESMI.

Nah, untuk Info lengkapnya tentang Bisnis ABE ini, langsung saja kunjungi:

www.Go-ABE.com

atau:

www.Abenetwork.com/mediasejahtera

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Andri Wiyasa, SE

Catatatan:

Alamat Toko Online Produk ABE: www.TokoHerbalResmi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s