Mengapa Wanita Menangis Setelah Berhubungan Intim???

Posted: 23/08/2016 in Uncategorized
Tags: , ,

https://i0.wp.com/cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1182472/original/065804800_1458876199-cry_after_sex.jpg

Mungkin ada dari Anda yang bertanya, Mengapa Wanita Menangis Setelah Berhubungan Intim / Berhubungan Badan???. Baiklah, pada artikel kali ini saya akan coba menyampaikan hal tersebut berdasarkan hasil penelitian ilmiah, jadi bukan lagi katanya atau berdasarkan mitos.

Semoga bisa menjawab pertanyaan teman-teman pembaca, semoga bermanfaat…

Saat bercinta atau sesudahnya, tentu yang ingin pria dengar dari pasangannya adalah desahan penuh kepuasan, bukannya isakan atau tangisan.

Tapi, jika wanita Anda menangis setelah sesi panas di ranjang, ada apa sebenarnya?

Menurut para ilmuwan dari Australia, seperti dilansir dari Men’s Health, Jumat (25/3/2016), hal ini sebenarnya adalah fenomena yang cukup umum. Hampir setengah dari perempuan pernah merasakan rasa sedih yang tak bisa dijelaskan sesudah bercinta, studi ini menemukan.

Para ilmuwan menyebutnya ‘postcoital dysphoria‘ atau kesedihan usai bercinta. Ini bisa berupa tangisan penuh air mata, atau hanya merasa gelisah dan tertekan.

Kabar baiknya bagi para pria, hal ini bisa jadi tak ada hubungannya dengan Anda. Para wanita dalam penelitian ini mengatakan bahwa perasaan mereka “tidak bisa dijelaskan,” jadi hal ini tidak bisa dihubungkan dengan, misalnya, kemampuan pria yang sangat buruk di ranjang.

Hal ini bisa saja hanya refleks biologis terhadap seks. Tubuh seorang wanita–atau seorang pria–melalui sederetan perubahan hormon danneurological saat berhubungan seks. Dan bisa saja salah satunya memicu air mata, ujar Lori Brotto, Ph.D., seorang psikolog di University of British Columbia, Kanada.

Atau bisa saja hal itu berhubungan dengan sesuatu yang serius.

Para peneliti menemukan, wanita yang memiliki pengalaman dilecehkan secara seksual saat anak-anak berkemungkinan besar mengalamipostcoital dysphoria. Untuk para wanita ini, seks–bahkan seks yang hebat dan konsensual–tanpa mereka sadari bisa memicu rasa takut.

Ada sangat banyak kemungkinan, tak terhitung, ujar Brotto: Dia bisa merasa kesepian setelah keintiman bercinta usai, atau dia bisa merasa bersalah.

Walaupun para partisipan dalam penelitian ini mengatakan kesedihan mereka tak bisa dijelaskan, ini bukanlah sesuatu yang pasti.

Jika pasangan Anda terlihat sedih setelah bercinta, berilah dia kesempatan untuk membicarakannya, saran Brotto. Dan jika ia tak mau membicarakannya, jangan mendesak. Usap saja bahunya untuk menunjukkan Anda peduli dan selalu ada untuknya.

“Sulit bagi seseorang untuk berpikir secara rasional saat ia dipenuhi emosi,” ujar Brotto. “Tapi setelah beberapa jam atau keesokan harinya, dengan sedikit pancingan, Anda mungkin bisa mencari tahu apa yang terjadi.”

Tapi jika pasangan Anda terus menerus merasa sedih setelah seks dan tidak bisa mengetahui alasannya, bisa jadi dia membutuhkan lebih sekedar perhatian Anda. Pasangan Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan terapis untuk membantunya menyelesaikan masalahnya. Dengan bantuan Anda, tentunya.

— The End —

Itulah artikel yang kami temukan di laman berikut ini: http://health.liputan6.com/read/2467530/wanita-menangis-setelah-bercinta-ada-apa

Ada juga lho yang menangis karena bersedih, tidak mendapatkan kepuasaan saat berhubungan intim, dikarenakan suaminya cepat keluar.

Nah, untuk solusinya, kami punya produk bagus rekomendasi Boyke Dian Nugraha, Pakar Sexologi Indonesia.

Banyak jenisnya, ada Herbal untuk Pria nya, ada juga untuk wanitanya, jika memang wanita tersebut FRIGID/Dingin, kurang bergairah.

Jika berkenan, silahkan dipelajari lebih lanjut pada link berikut:

Dan masih banyak lagi Produk lainnya. Untuk info lengkap, silahkan kunjungi link Toko Online Lengkap: SolusiBahagia.com

Terimakasih.
Salam YAKIN SUKSES !!!
Andri Wiyasa
MID 0019666

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s